Hukum

Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil, Pegawai Kantor Bea Cukai Kendari Rugi Jutaan Rupiah

×

Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil, Pegawai Kantor Bea Cukai Kendari Rugi Jutaan Rupiah

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com – Pegawai Kantor Bea Cukai Kendari, menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca, saat berolahraga di kawasan Masjid Al Alam Kendari, pada Kamis (25/7/2024) pagi, sekitar pukul 06.00 wita.

Mobil korban dibobol saat diparkir di gerbang masuk Masjid Al Alam Kendari, Jl ZA Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Pelaku membobol mobil Avanza korban berwarna hitam, dengan nomor polisi DT 1299 MF dan memecahkan kaca pintu kanan depan bagian setir.

Akibat pencurian itu, korban mengalami kerugian jutaan rupiah, lantaran kehilangan dokumen penting, sejumlah uang dan barang berharga lainnya, serta kaca mobil yang rusak.

Tim Inafis Polresta Kendari yang datang di lokasi kejadian kemudian melakukan identifikasi dan mencari petunjuk serta bukti untuk mengungkap pelaku.

Tim Inafis membawa kaca mobil korban yang sudah pecah ke Polresta Kendari untuk dilakukan identifikasi.

Pegawai Bea Cukai, Encep mengatakan, dirinya bersama rekannya menjadi korban pencurian saat olahraga di kawasan Masjid Al Alam Kendari.

Ia memilih memarkirkan mobilnya di gerbang masuk Masjid Al Alam kemudian jogging ke areal rumah ibadah tersebut.

“Saat kami kembali, kaca mobil sudah pecah, tas berisi dompet, kartu ATM, identitas, dan dokumen penting lainnya hilang diambil pelaku,” ujar Encep di lokasi kejadian.

Korban berharap polisi dapat segera mengungkap identitas pelaku. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!