Peristiwa

Slalom Competition Kapolda Sultra Cup I di Kendari, Ajang Mencari Bibit Lokal Berprestasi

×

Slalom Competition Kapolda Sultra Cup I di Kendari, Ajang Mencari Bibit Lokal Berprestasi

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com– Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Wakapolda Sultra), Brigjen Pol Amur Chandra Juli Buana, secara resmi membuka Slalom Competition Kapolda Cup I di Sirkuit Taman Walikota, eks MTQ Kendari. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-69, Sabtu (14/9/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah para Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra dan para peserta yang berasal dari berbagai klub otomotif di Sultra.

Kompetisi slalom ini bukan hanya ajang balapan, tetapi juga sebagai wadah silaturahmi antara komunitas otomotif, sekaligus upaya untuk menemukan bakat-bakat baru di dunia otomotif.

Brigjen Pol Amur Chandra Juli Buana dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar dari kompetisi lokal ini, muncul bibit-bibit baru yang dapat berprestasi di dunia otomotif, sekaligus mengkampanyekan pentingnya safety riding kepada masyarakat luas.

“Kompetisi slalom ini menjadi kesempatan untuk menyalurkan hobi dan juga menunjukkan keterampilan berkendara yang aman dan sportif. Kami, dari Direktorat Lalu Lintas, siap mengakomodasi kegiatan-kegiatan serupa ke depannya,” ujarnya.

Wakapolda juga menambahkan bahwa kompetisi seperti ini diharapkan dapat menjadi event yang diselenggarakan secara berkala. “Selain berkompetisi, ajang ini juga merupakan kesempatan bagi para peserta untuk saling berbagi pengalaman. Pertemanan dan persaudaraan tetap menjadi hal yang paling utama, di atas segalanya,” tutupnya.

Dengan suksesnya penyelenggaraan Slalom Competition Kapolda Sultra Cup I diharapkan muncul generasi baru yang tidak hanya terampil dalam berkendara, tetapi juga memahami pentingnya keselamatan di jalan raya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!