Hukum

Warga Bonggoeya Wua – wua Keluhkan Balapan Liar dan Peredaran Gelap Narkoba

×

Warga Bonggoeya Wua – wua Keluhkan Balapan Liar dan Peredaran Gelap Narkoba

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com– Polresta Kendari kembali menggelar acara” Jumat Curhat” yang menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbagi cerita dan keluhan serta mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi

Acara ini dilaksanakan setiap jumat sebagai upaya Polresta Kendari untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Jumat ( 2/8/2024).

Dalam acara Jumat Curhat kali itu, diadakan di wilayah Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua – wua Kota Kendari, puluhan warga berdialog langsung dengan petugas kepolisian. Mereka di beri kesempatan untuk menyampaikan segala keluhan , diantaranya balapan liar, narkoba, serta keluhan polresta kendari untuk selalu intens menggelar patroli khususnya wilayah bonggoeya.

Waka Polresta Kendari, AKBP Saiful Mustofa, mendengarkan dengan seksama setiap cerita dan masalah yang di sampaikan oleh masyarakat, serta berkomitmen untuk memberikan solusi yang terbaik.

“Acara Jumat Curhat ini menjadi sarana yang efektif bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan kepolisian. Kami hadir untuk mendengarkan setiap aspirasi dan memberikan bantuan serta solusi dengan kewenangan yang ada,” kata AKBP Saiful Mustofa.

Dengan adanya acara Jumat Curhat ini, di harapkan hubungan antara Polresta Kendari dan masyarakat semakin erat dan harmonis. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!