Peristiwa

Pasca Pendaftaran Bakal Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Konsel, Kapolres Ajak Warga Tetap Jaga Kamtibmas

×

Pasca Pendaftaran Bakal Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Konsel, Kapolres Ajak Warga Tetap Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

KONSEL, suarakendari.com – Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) telah selesai, pada Kamis (29/08/2024).

Diketahui dalam Pilkada 2024, 4 (Empat) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati akan berlaga dalam Perhelatan pesta demokrasi Pilkada Serentak Konsel 2024.

Polres Konsel selaku penanggungjawab keamanan di wilayah hukumnya, terhitung mulai tanggal 27 – 29 Agustus 2024 telah melakukan pengamanan dalam rangka pendaftaran Cabup dan Cawabup Konsel.

Kapolres Konsel AKBP Febry Sam menjelaskan, dalam pelaksanaan pengamanan pendaftaran, pihaknya menerjunkan 135 personel, yang dibantu personel TNI dari Kodim 1417 Kendari serta instansi terkait.

“Sesuai jadwal dari KPU pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Konsel telah selesai pada Kamis (29/8/2024), berkaitan dengan hal itu, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Konsel untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, agar agenda rangkaian pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan damai,” kata AKBP Febry Sam, Jum’at (30/8/2024).

“Selama pelaksanaan pendaftaran cabup dan cawabup di KPUD Konsel, kami terjunkan 135 Personel Polres Konsel dan dibantu rekan dari TNI dalam hal ini Kodim Kendari serta melibatkan instansi terkait, dan alhamdulillah pelaksanaan pendaftaran berjalan dengan lancar,” tambah Kapolres Konsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!