Bangun Negeri

Ditlantas Polda Sultra Gelar Giat Makan Sehat dan Bergizi Bagi Siswa SD

×

Ditlantas Polda Sultra Gelar Giat Makan Sehat dan Bergizi Bagi Siswa SD

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suaràkendari.com– Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut mensosialisasikan program makan sehat dan bergizi.

Kegiatan itu merupakan bentuk dukungan Polda Sultra terhadap program makan siang milik pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Program makan sehat dan bergizi itu dibarengi dengan sosialisasi sadar berlalu lintas sejak dini yang menyasar siswa-siswi SD Negeri 15 dan 41 Kendari, Jumat (25/10/2024).

Direktur Lalu Lintww (Dirlantas) Polda Sultra Kombes Pol Zainal Rio Chandra Tangkari mengungkapkan kegiatan itu terlaksana atas kerja sama pihak sekolah dan Polda Sultra.

“Selain kami mendukung tentang tata tertib berlalu lintas sejak dini, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk memberikan makan sehat dan bersih kepada anak-anak sekolah,” kata Kombes Pol Zainal Rio Chandra Tangkari saat ditemui awak media, Jumat (25/10/2024).

Rio mengungkapkan menu makan sehat dan bergizi yang disediakan dijamin berstandar kesehatan dengan gizi yang baik. Nantinya, program tersebut akan dirancang sedemikian rupa agar bisa terus berlanjut guna mendukung penuh program pemerintah.

“Menunya kita persiapkan dengan makanan yang sehat, bergizi dan baik. Empat sehat lima sempurna, ada ayam, telur, tahu, sayur buah, dan susu,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Sekolah SD Negeri 15 Kendari, Rismiatin mengapresiasi langkah dari Ditlantas Polda Sultra yang telah melaksanakan program makan sehat dan bergizi di sekolah.

Ia berharap, agar program ini bisa terus berlanjut san memberikan dampak positif terhadap siswa-siswi SD di Kendari khususnya.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan dari Ditlantas Polda Sultra. Semoga dengan apa yang telah diberikan ini berdampak baik untuk anak didik,” tutup Rismiatin. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!