Bangun Negeri

ASN Baubau Harus Menjadi Contoh Terbaik

×

ASN Baubau Harus Menjadi Contoh Terbaik

Sebarkan artikel ini

BAUBAU, suarakendari.com-Dalam memperiangati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun 2024 tingkat Kota Baubau, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Baubau diharapkan agar memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke 79 sehingga dapat berjalan lancar, sukses, dan lebih baik dari sebelumnya.

Demikian disampaikan Asisten III Setda Kota Baubau La Ode Darussalam, S.Sos, M.Si saat memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemkot Baubau di halaman kantor Wali Kota Baubau Palagimata Senin (29/7/2024).

Menurut La Ode Darussalam, perayaan HUT RI ke 79 tingkat Kota Baubau akan dimeriahkan dengan berbagai lomba diantaranya lomba Gerak Jalan Indah (GJI) yang selain diikuti oleh pelajar, mahasiswa dan umum juga diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kota Baubau. Sehingga, sangat diharapkan dukungan dan partisipasi seluruh ASN lingkup Pemkot Bauba guna kelancaran seluruh rangkaian kegiatan.

Selain itu, GJI, Pemkot Baubau juga akan melaksanakan lomba kebersihan antar OPD.Karena itu, seluruh OPD sudah melakukan pembenahan dan menjaga kebersihan lingkungan kantornya masing-masing. Dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, tim penilai lomba kebersihan OPD yakni dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Baubau sudah mulai turun untuk melakukan penilaian kebersihan terhadap semua OPD. ”Adalah suatu kehormatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. khususnya kepada ASN, kami berharap mereka menjadi contoh yang baik dalam memeriahkan HUT RI ke 79,”ungkap La Ode Darussalam.

Sementara itu, dalam memeriahkan HUT RI ke 79, beberapa OPD seperti Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Baubau mulai menggelar lomba bertutur tingkat SD/MIN sederajat se Kota Baubau tahun 2024 dimana pemenang lomba ini akan mewakili Kota Baubau pada tingkat Sultra.

PPID UTAMA BAUBAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bangun Negeri

KOLTIM, suarakendari.com-Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis SH…

error: Content is protected !!