Politik

Tina Nur Alam dan LM Ihsan Ridwan Resmi Mendaftar Sebagai Cagub dan Cawagub di Kantor KPU Sultra

×

Tina Nur Alam dan LM Ihsan Ridwan Resmi Mendaftar Sebagai Cagub dan Cawagub di Kantor KPU Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com– Tina Nur Alama (TNA) dan LM Ihsan Ridwan, melakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara (Sultra), sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029, Kamis (29/8/2024).

Kedatangan Tina-Ihsan didampingi beberapa ketua partai pendukung, diantaranya Ketua DPW Nasdem Sultra, Ali Mazi, Ketua DPD Golkar Sultra Herry Asiku dan parpol pendukung lainnya, diantaranya Partai PSI, Partai Ummat, dan PKS.

Calon Gubernur Sultra, Tina Nur Alam mengatakan dirinya bersama wakilnya menawarkan beberapa program jika dirinya terpilih sebagai Gubernur Sultra kedepannya.

Beberapa program itu diantaranya peningkatan sumber daya manusia se-Sultra, peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat, peningkatan ekonomi dan infrastruktur di wilayah Sultra.

“Serta meningkatkan perekonomian khususnya UMKM di Sultra, peningkatan pembangunan daerah sampai tingkat desa/kelurahan, dan peningkatan pembangunan budaya dan pariwisata,” kata Tina Nur Alam.

Tina Nur Alam melanjutkan, semua berkas pendaftaran yang diserahkan ke KPU telah lengkap dan memenuhi syarat sehingga besok dirinya bersama wakilnya akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Bahteramas.

“Semua berkas dinyatakan clear, insya Allah besok pagi kami akan tes kesehatan di RSUD Bahteramas,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Sultra, LM Ihsan Ridwan menjelaskan semua program yang tawarkan itu tidak lain untuk mensejahterakan masyarakat Sultra.

“Kalau mau mendengarkan visi kami ada saat dan waktunya pada saat debat. Intinya begini kami akan melanjutkan program Bahteramas ‘berlayar kembali’ dan insa Allah akan berlabuh ke hati masyarakat,” tutup LM Ihsan Ridwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!