Bangun Negeri

Road Show Pangan Murah Digelar di Poli-Polia, Warga Merasa Terbantu

×

Road Show Pangan Murah Digelar di Poli-Polia, Warga Merasa Terbantu

Sebarkan artikel ini

KOLTIM, suarakendari.com-Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Melakukan Road Show Gerakan Pangan Murah (GPM) Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat (Gemas) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pangan Nasional Ke-3 Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-79.

Adapun kegiatan tersebut bertempat di Tribun Lapangan Kelurahan Poli-Polia, Kecamatan Poli-Polia. Senin (29/7/2024) pagi.

Dan Road Show GPM ini dihadiri langsung oleh Kadis Ketahanan Pangan Koltim atau dalam hal ini diwakili oleh Kabid Distribusi Dinas Ketapang Koltim Toto Untung Slamet Skm bersama anggota, Camat Poli-Polia Sulaeman SE, Bhabinkamtibmas, TPID Koltim, dan ratusan masyarakat Kecamatan Poli-Polia.

GPM yang dipimpin Kadis Ketahanan Pangan (Ketapang) Koltim Dr Ir Idarwaty MM ini, menawarkan sejumlah kebutuhan bahan pokok guna memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Kegiatan pangan murah ini dalam rangka menekan inflasi dan menjaga ketersediaan melalui Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat Kolaka Timur (Gemas Koltim).

Sejumlah kebutuhan pokok dengan harga relatif terjangkau dipasarkan sangat mengundang antusias ibu-ibu serta bapak-bapak untuk berbelanja kebutuhan pokok.

Musrina (53) warga Desa Inotu Mewao yang turut berbelanja dalam pasar murah tersebut mengatakan untuk harga dalam Gerakan Pangan Murah ini sudah cukup terjangkau dibandingkan dengan harga-harga dipasaran.

“Alhamdulillah sangat membantu bagi masyarakat apalagi ditengah kondisi saat ini yang apa-apa serba mahal, sehingga dengan adanya pasar murah masyarakat sangat terbantu dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berkelanjutan, harapnya”. (Diskominfo/AA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!