Peristiwa

Ribuan Masyaralat Aere Hadir Bersama Bupati di Penutupan Olah Raga Perayaan HUT RI

×

Ribuan Masyaralat Aere Hadir Bersama Bupati di Penutupan Olah Raga Perayaan HUT RI

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com-Bupati Koltim Abd Azis SH MH Hadir dan menutup Kegiatan Olah Raga dalam Rangkaian HUT RI ke 79 Tahun 2024, di Lapangan Desa Aere Kecamatan Aere, Jumat (6/9/2024) sore.

Ribuan Masyarakat Kecamatan Aere terlihat memadati lapangan, dimana dalam final sepak bola mempertemukan antara Kesebelasan Desa Aere dan Desa Tinete.

Bupati Koltim yang hadir mengenakan kemeja putih, nampak menikmati pertandingan dari tribun, ia didampingi Anggota DPRD Koltim Terpilih Rumina SIP, Camat Aere Hardi, Kades Se-Kecamatan Aere, serta sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Aere

Abd Azis mengaku terpukau dengan antusiasme warga menyaksikan partai final Pertandingan sepak bola dalam rangkaian HUT RI Ke 79 Kecamatan Aere. Pihaknya akan terus mendorong kemajuan olahraga seperti sepak bola ini di Koltim.

Menurutnya, Even olahraga yang jugamerupakan momen menyambut perayaan HUT RI 79 ini adalah bagian yang sangat spesial karena melihat antusias masyarakat yang hadir menyaksikan langsung laga final ini,

“Saya salut, penonton luar biasa. Ini pertama kali saya melihat penonton seramai ini selama dilaksanakan Pertandingan Sepak bola di perayaan HUT RI Ke 79,” kata Abd Azis saat sambutannya.

Dirinya menyebut, pentingnya nilai-nilai sportivitas di lapangan. Baginya menang dan kalah itu hal biasa, yang utama adalah silaturahmi di antara para pemain maupun suporter.

“Selamat bagi tim pemenang dan menjadi juara di tingkat kecamatan ini. Semoga terus memacu untuk lebih baik lagi ke depan,” ungkapnya.

Skor akhir 2:1 untuk Kemenangan Desa Aere,ditutup dengan teriakan histeris dari kedua suporter yang bertanding ini. (Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!