Olah Raga

Pj Gubernur Pompa Semangat Atlet Sultra di PON XXI Aceh

×

Pj Gubernur Pompa Semangat Atlet Sultra di PON XXI Aceh

Sebarkan artikel ini

BANDA ACEH, suarakendari.com- Selain menengok Atlet Dayung PON XXI yang akan bertanding di Waduk Keliling di Keureuweung Krueng, Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, sekitar 45 menit perjalanan dari Banda Aceh.

Andap juga meluangkan waktu untuk bertemu dan makan siang bersama Atlet Sultra yang berada di Banda Aceh, antara lain atlet dari Cabor Hapkido, Selam, Kempo, dan Panahan, Senin (9/9/2024).

Kedatangan Pj Gubernur Sultra itu, untuk memompa semangat para atlit, agar saat berlaga esok hari di ajang PON dapat meningkatkan prestasinya.

Dalam kunjungan itu, Andap mengapresiasi atas capaian sementara yang berhasil disumbangkan, yakni satu medali emas pada Cabor softball putri dan dua medali perak serta satu medali perunggu di Cabor dayung nomor canoeing.

“Alhamdulillah, atas nama pemerintah dan masyarakat Sulawesi Tenggara, saya mengapresiasi atas raihan prestasi ini. Terima kasih telah mengharumkan nama Sultra di ajang PON XXI. Kami semua bangga akan pencapaian kalian,” kata Pj Gubernur.

“Prestasi ini menjadi bukti kerja keras kalian, namun perjuangan belum selesai. Tetaplah semangat dan fokus, besok saat bertanding berikanlah yang terbaik untuk Sultra tercinta,” tegas Andap.

Mengakhiri kunjungannya, Pj Gubernur menitipkan pesan agar Atlet yang akan bertanding untuk menjaga kesehatan dan Cabor lainnya agar berjuang semaksimal mungkin dan menunjukkan prestasi terbaiknya.

“Mari kita tunjukan kepada dunia dan kepada Indonesia bahwa kita mampu berkompetisi, semoga Allah Subhanahu wa ta’ala memberikan prestasi terbaiknya untuk Sulawesi Tenggara,” tutup Pj Gubernur Sultra. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!