Politik

PDI Perjuangan Final Berikan B1.KWK untuk YUDHI-NIRNA

×

PDI Perjuangan Final Berikan B1.KWK untuk YUDHI-NIRNA

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, suarakendari.com – Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri resmi mengumumkan pasangan Yudhianto Mahardika.SH & Hj.Nirna Lachmuddin.SPd yang di usung oleh PDI Perjuangan untuk tarung di Pilwali Kota Kendari.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari H.Ishak Ismail.SH melalui sambungan telepon dari kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Rabu (22/8/2024).

Kata Ishak Ismail, kepastian dukungan PDI Perjuangan ke Yudhi-Nirna setelah DPP partai mengkaji dari semua aspek pasangan Yudhi-Nirna di anggap memiliki keunggulan dan sangat berpotensi memenangkan Pilwali Kota Kendari 27 November 2024.

“Sebagai penanggung jawab teritorial tentu saya sangat bersyukur proses panjang telah dilalui berdasarkan mekanisme yang ada di partai, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada tim desk Pilkada Nasional, Provinsi & Kab/Kota serta yang lebih khusus kepada mereka balon Walikota & Wakil walikota yang telah mendaftar di PDI Perjuangan Kota Kendari,” kata Ishak Ismail.

Untuk itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari mengajak semua elemen eratkan tali persaudaraan, guna menghadapi Pilwali Kota Kendari yang Bersih,Jujur tanpa permusuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!