Politik

Kampanye di Baruga Paslon Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin Sampaikan 7 Program Unggulan

×

Kampanye di Baruga Paslon Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin Sampaikan 7 Program Unggulan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com– Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin lakukan kampanye terbatas di Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, kota Kendari, Selasa (8/10/2024).

Kampanye terbatas kali ini turut diramaikan oleh sejumlah masyarakat setempat.

Dalam kampanye itu juga, pasangan Yudhi-Nirna menghadirkan artis ibu kota, yakni Dirly idol.

Di sisi lain, pasangan Yudhi-Nirna juga turut didampingi oleh jajaran pengurus partai pengusung, yakni Gerindra, PDI Perjuangan, PKB, Berkarya dan Prima.

Seperti biasa, kehadiran pasangan Yudhi-Nirna kali ini ialah mencoba memperkenalkan sejumlah 7 program unggulan untuk diketahui masyarakat pada umumnya.

Dalam kesempatannya, Yudhianto Mahardika mengatakan, program makan siang dan susu gratis adalah salah satu dari 7 program unggulan yang hendak dikerjakan pasangan Yudhi-Nirna.

Sebab, menurutnya program itu mampu mengurangi lonjakan angka gizi buruk, serta meningkatkan kualitas gizi pada anak.

“Ini bukan janji kosong, tapi target nyata yang bisa kami capai dengan program-program terukur,” kata Yudhianto Mahardika.

Sementara itu, Nirna Lachmuddin menekankan betapa pentingnya 7 program kerja dari pasangan Yudhi-Nirna. Selain itu, pasangan Yudhi-Nirna berkomitmen akan menjalankan 7 program unggulan tersebut dalam kurun waktu 5 tahun.

“Kami tidak ingin dikatakan pemimpin yang suka bohong karna tak mampu menyelesaikan program kerja,” ujar Nirna Lachmuddin. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!