Politik

Siska – Sudirman Resmi Dapat Dukungan Partai Golkar untuk Maju di Pilwali Kendari

×

Siska – Sudirman Resmi Dapat Dukungan Partai Golkar untuk Maju di Pilwali Kendari

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, suarakendari.com – Pasangan Bakal Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman mengantongi surat dukungan dari Partai Golkar untuk bertarung dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kendari.

Proses penyerahan surat dukungan model B1KWK itu diberikan langsung oleh Waketum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia dan diterima langsung oleh Siska Karina Imran dan Sudirman di Jakarta, Kamis (15/8/2024).

Siska dan Sudirman juga didampingi oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Sultra, Heri Asiku, Adriatma Dwi Putra (ADP), Inarto, dan sejumlah kader Golkar lainnya.

Dalam surat dukungan yang diberikan, Partai Golkar merekomendasikan Siska Karina Imran untuk bertarung sebagai Calon Wali Kota Kendari dan Sudirman sebagai Calon Wakil Wali Kota Kendari.

Informasi penyerahan dukungan B1KWK tersebut dibenarkan oleh Siska Karina Imran saat dihubungi media ini.

“Alhamdulillah, benar dari Partai Golkar,” katanya.

Atas kepercayaan yang diberikan oleh partai berlambang pohon beringin itu, Siska berkomitmen akan mengikuti dan menjalankan semua instruksi yang menjadi arahan dari Partai Golkar.

“Terima kasih banyak pada Partai Golkar termasuk di tingkat DPP, DPD, DPC kabupaten/kota,” tuturnya.

Sementara itu, Sudirman, mengaku ia dan Siska telah mendapat dukungan lebih dulu dari Partai NasDem (5 kursi) dan PAN (4 kursi). Dengan tambahan dukungan Partai Golkar (6 kursi), maka total keseluruhan pencapaian kursi yang diperoleh sebanyak 15 kursi.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada Partai NasDem, PAN, dan Golkar. Tentu, kami berkomitmen akan mengibarkan bendera kemenangan untuk partai yang telah mengusung kami di Pilwalkot Kendari,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!