Peristiwa

Perahu Tenggelam, Empat Warga Tampo Diselamatkan Nelayan Wakatobi

×

Perahu Tenggelam, Empat Warga Tampo Diselamatkan Nelayan Wakatobi

Sebarkan artikel ini

Wakatobi, suarakendari.com- Empat orang warga asal Kecamatan Tampo, Kabupaten Muna terdampar di Desa Wapia-pia, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Rabu (30/8/2023) pagi.

Keempat pemuda tersebut terdampat setelah mengalami kecelakaan laut karena perahu yang mereka tumpangi tenggelam di perairan tersebut.

Melihat ada perahu yang tenggelam, nelayan setempat  langsung memberi pertolongan kepada empat pemuda tersebut dan membawanya ke desa wapia-pia.

Warga juga sempat merekam kondisi para korban dan menyebarkan ke jagat media social dengan harapan dapat diketahui keluarga korban.

“Orang Tampo, yg tngglm bodinya d desa wapia 2 kec Wangi – wangi, kab Wakatobi, tlong infokn keluargax kalo yang kenal orng dlm vidio ini,”tulis Ani pemilik akun media social.

Pesan berantai melalui media social dengan cepat menyebar, dan Rabu siang akhirnya pihak kelaurga korban di Tampo bisa mengetahui kabar tersebut. “Infonya keluarga korban sudah mengetahui dan segera menjemput mereka di Wakatobi,”ujar Ningsi, warga Wakatobi. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!