Peristiwa

Mobil Minibus Terjun di Jurang Wolasi Konsel

×

Mobil Minibus Terjun di Jurang Wolasi Konsel

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com – Mobil minibus jenis Toyota Fortuner berwarna hitam, dengan nomor polisi DT 513 PM, terjun ke jurang setelah mengalami kecelakaan tunggal, di Desa Lelekaa, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara.

Kapolres Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, peristiwa kecelakan itu terjadi, pada Jumat (15/7/2022) sekitar pukul 06.00 wita.

“Mobil tersebut dikemudikan oleh pria berinisial MH, hendak mau menuju ke Torobulu, Konsel. di pendakian yang berliku saat menikung mobil hilang kendali ban tergelincir, kemudian terjun ke jurang sedalam empat meter,” ujar Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman

Eka Fathurrahman menyebutkan, sopir dan beberapa orang penumpang di dalam mobil naas itu alami luka-luka.

“Selain sopir, ada empat orang penumpang di dalam mobil. Satu diantaranya seorang anak berusia 7 tahun. Jadi total korban luka 5 orang termasuk dengan sopirnya,” ucapnya.

Para korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Bahteramas Sultra, untuk mendapat pertolongan medis lebih lanjut akibat alami luka.

“Sementara mobil korban saat ini telah ditangani oleh anggota bagian Unit Laka Polresta Kendari untuk dievakuasi yang terjatuh di jurang,” jelas Kapolresta. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!