Politik

Paslon Abdul Rasak-Afdhal Gencar Kukuhkan Tim Pemenangan Garda Kendari Tangguh

×

Paslon Abdul Rasak-Afdhal Gencar Kukuhkan Tim Pemenangan Garda Kendari Tangguh

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com– Calon Wakil Wali Kota Kendari, Afdhal, memberikan pujian penuh semangat kepada Abdul Rasak, Calon Wali Kota Kendari, yang terus menunjukkan ketangguhan luar biasa dalam memobilisasi tim pemenangan. Abdul Rasak, dengan tekad tak tergoyahkan, terus bergerak mengukuhkan relawan Garda Kendari Tangguh di setiap penjuru kota.

Afdhal optimistis bahwa dengan kekuatan yang masif dan solidnya relawan yang terbentuk, pasangan calon nomor urut 5 ini siap mengantarkan kemenangan pada Pilwali Kendari 27 November mendatang.

“Jangan sia-siakan energi besar Abdul Rasak! Semangatnya luar biasa, tidak pernah padam! Ini adalah kekuatan yang harus kita manfaatkan untuk mencapai kemenangan,” kata Afdhal, pada media, Senin (14/10/2024).

Ia menambahkan kerja keras, semangat kebersamaan, dan komitmen para relawan akan menjadi fondasi kuat dalam meraih kemenangan di Pilwali nanti.

“Kita tidak hanya siap berkompetisi, kita siap menang! Bersama Abdul Rasak, kita pastikan Kendari lebih baik dan lebih tangguh!” tegasnya.

Memasuki hari ke 4 pengukuhan dan bimbingan teknis relawan Garda Kendari tangguh, sebanyak 9 kecamatan telah terbentuk dan akan ditargetkan 6000 relawan yang akan membantu memenangkan paslon Abdul Rasak dan Afdhal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!